Ad

Selasa, 23 Juli 2013

Tanya Jawab Noni Juice

Tanya Jawab Noni Juice - Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan sehubungan dengan produk herbal Noni Juice yang kami rangkum sebagai informasi untuk Anda.

·       Apa saja khasiat dari Noni?

Salah satu penelitian yang paling dibicarakan tentang Noni juice adalah survei yang dilakukan oleh Dr. Neil Solomon terhadap 25.314 pengguna sari buah Noni dari 80 negara dengan melibatkan 1.227 ahli kesehatan. Penelitian yang ia lakukan berfokus pada TAHITIAN NONI Juice karena merupakan produk yang paling banyak dikonsumsi pada saat itu. Hasil surveinya menunjukkan bahwa sari buah Noni membantu pemulihan sejumlah penyakit berikut: Kanker, Sakit jantung, Stroke, Diabetes tipe 1 & 2, Lesu, Peningkatan daya seksual, Penguatan otot, Kegemukan (obesitas), Tekanan darah tinggi (hipertensi), Perokok, Arthritis, Nyeri, Depresi, Alergi, Masalah pencernaan, Masalah pernapasan, Sulit tidur (insomnia), Lemah konsentrasi, Peningkatan perasaan sehat, Kestabilan mental, Sakit ginjal, dan Stres. Dari laporan konsumen, biasanya perubahan mulai terasa setelah pemakaian teratur selama 1 minggu-2 bulan.

·       Apakah ada efek samping dari produk Noni juice?

Sejauh ini, belum ada efek samping serius yang dilaporkan. Tapi ada beberapa orang yang mengalami diare pada 1-2 hari pertama, tapi hal itu tidak dialami oleh semua pelanggan. Hal ini merupakan proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh) dan setiap orang akan mengalami proses detoksifikasi yang berbeda-beda.

·       Apakah Noni juice bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat medis atau herbal lain?

Noni Juice bisa dikonsumsi dengan obat herbal atau obat medis lain dengan ketentuan memberi selang waktu konsumsi 1-2 jam. Tujuannya agar dapat memantau efek samping dari kombinasi pengobatan yang sedang dijalankan.

·       Apakah Noni juice aman bila dikonsumsi oleh ibu hamil?

Noni juice aman dikonsumsi oleh ibu hamil, malah sangat bagus untuk ibu yang sedang hamil dan janin. Biasanya ibu hamil mengalami peningkatan tekanan darah yang disebabkan oleh stres. Darah tinggi sewaktu hamil karena tekanan pada pembuluh darah, dapat menyebabkan kejang atau kram dan bila sudah parah dapat mengakibatkan keracunan pada janin. Noni juice dapat membantu menstabilkan tekanan darah sehingga menghindari kejang atau kram pada ibu hamil. Dengan stabilnya tekanan darah dari sang Ibu, janin sendiri akan terhindar dari keracunan dan menghindari kemungkinan lahir prematur karena tekanan darah ibu sudah dinormalkan.

·       Apakah Noni juice aman bila dikonsumsi oleh anak-anak?

Noni juice aman dikonsumsi bayi, balita, dan anak-anak. Yang patut diperhatikan, dosis bagi anak-anak diberikan lebih sedikit daripada orang dewasa.

·       Kandungan apa saja yang terdapat dalam Noni juice?

Buah Noni mengandung suatu jenis alkaloid yang baru-baru ini ditemukan yang disebut ''seronin'. Seronin bekerja untuk memodifikasi dan menguatkan struktur protein dalam sel-sel tubuh kita. Noni juga mengandung sejenis kumpulan ''polisakarida'' yang bisa menstimulasi dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh serta dapat  merangsang tubuh untuk memproduksi ''nitrit oksida'' yang dapat membantu melawan tumor, infeksi virus, bakteri, dan parasit. Dengan demikian, Noni juice dapat bertindak sebagai katalis dalam tubuh sehingga dapat merangsang fungsi-fungsi alami tubuh untuk mencapai dan mendapatkan kesehatan yang optimal. Dicapainya peningkatan kesehatan secara alami membuat konsumsi Noni juice sebagai pelengkap yang bagus untuk diet jenis apa pun atau untuk memperoleh kesehatan yang prima.

·       Adakah pantangan sewaktu mengonsumsi Noni juice?

Sebaiknya menghindari kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol, kopi, dan rokok bila sedang mengonsumsi sari buah Noni, karena akan menimbulkan efek yang tidak diharapkan.

·       Apa keunggulan produk Prime Noni dibandingkan produk Noni juice lain?

Prime Noni Juice lebih ekonomis karena sistem penjualan Prime Noni tidak berbentuk MLM (Multi Level Marketing). Kami menjual langsung ke konsumen sehingga harganya jauh lebih ekonomis. Prime Noni mengandung 100% Noni juice alami sedangkan beberapa merk lain hanya menggunakan 86% Noni juice olahan dan sisanya adalah campuran buah-buahan lain. Ditinjau dari segi khasiat, Prime Noni menggunakan buah Noni jenis Morinda citrifolia yang telah terbukti bermanfaat dan didukung oleh berbagai penelitian ilmiah. Dari segi rasa dan aroma, Prime Noni memiliki keistimewaan sendiri, bahkan dapat dinikmati sebagai minuman segar. Hal itu disebabkan karena jus Prime Noni telah kami proses sedemikian rupa sehingga aroma dan rasanya menjadi berterima, tetapi tanpa mengurangi khasiat alami yang dimiliki.

·       Mengapa Prime Noni dipasarkan dalam bentuk cair?

Hasil penelitian secara klinis membuktikan bahwa, obat herbal sebaiknya dikonsumsi secara utuh. Dengan proses sederhana dan secara manual kami telah berhasil membuat jus Noni murni tanpa menggunakan air setetes pun dan juga tanpa tambahan bahan pengawet, sehingga enzim dan nutrien didalamnya tetap utuh seperti pada buah aslinya.

·       Berapa dosis yang dianjurkan dalam mengonsumsi Prime Noni?

Untuk pencegahan:
Oang dewasa: 25-50 ml, 3 kali/hari (sesuai kebutuhan).
Anak-anak: 1-2 sendok makan, 3 kali/hari (sesuai kebutuhan).
Untuk penyembuhan:
Orang dewasa: 50-100 ml, 3 kali/hari
Anak-anak: 2-4 sendok makan, 3 kali/hari

·       Bagaimana cara membeli Prime Noni?

Silakan kunjungi halaman pembelian di situs deherba dengan memilih menu Produk lalu memilih kategori Prime Noni. Alternatif lain dengan memesannya melalui hotline kami di: 081802910088, 08569934341 atau 081281871234. Staf pemasaran kami dengan senang hati akan membantu Anda. Pemesanan juga dapat dilakukan via email ke info@deherba.com. Sebutkan kupon telepon 4763 ketika memesan via telepon/SMS agar mendapatkan harga diskon.

·       Apa perbedaan Prime Noni Premium dan Prime Noni Pure?

Prime Noni Pure: Mengandung 100% perasan buah Noni asli  tanpa campuran apa pun. Rasanya cenderung asam (rasa asli jus Noni).
Prime Noni Premium: Perasan buah Noni asli dan gula tebu murni, tanpa pemanis buatan dan campuran buah lain, rasanya seperti wine (manis & asam).

·       Berapa lama jangka waktu kadaluarsanya dan bagaimana cara penyimpanan Prime Noni juice?

Noni juice dapat bertahan kurang lebih dua tahun jika kemasannya tidak dibuka, tapi bila kemasannya sudah dibuka Noni juice dapat bertahan selama 3 bulan. Sebaiknya ditutup rapat dan disimpan di lemari pendingin.

·       Prime Noni menggunakan buah Noni dari mana?

Prime Noni Juice dibuat dari buah Noni yang tumbuh di kaki Gunung Salak, Bogor, yang subur, jauh dari berbagai pencemaran dan disirami setiap hari oleh hujan tropis sehingga menghasilkan buah Noni yang sehat dan berkhasiat. Jenis buah yang kami gunakan adalah Morinda citrifolia yang sudah terkenal khasiatnya selama bertahun-tahun.

·       Berapa lama Noni juice harus dikonsumsi sampai benar-benar sembuh?

Itu semua bergantung pada keteraturan konsumsi obat, pola makan, tingkat kesulitan penyakit, kecocokan dan metabolisme tubuh pasien sendiri. Pada umumnya, perubahan yang signifikan akan terlihat setelah pemakaian 1 minggu-2 bulan. Insya Allah.

Bila masih memiliki pertanyaan lain sehubungan dengan Noni juice atau Produk Prime Noni juice, silakan hubungi kami dengan leluasa melalui alamat email berikut info@deherba.com.