Ad

Selasa, 23 Juli 2013

Prime Noni Juice


PRIME NONI adalah produk terpenting bagi kami! Karena itu kami hanya menjual satu produk berkualitas, Noni juice segar 100% asli.



Misi kami adalah menyediakan Noni juice alami terbaik bagi Anda. Mengemasnya dalam botol kaca berwarna gelap dan menutupnya dengan natural cork.

Proses pengemasan ini dapat mempertahankan berbagai kandungan nutrisi penting yang hanya terdapat pada Noni juice segar. Cara kerja seperti ini telah kami lakukan selama bertahun-tahun! Dengan proses pengemasan yang benar, membuat kami tidak perlu mencampurkan pengawet kimia pada PRIME NONI untuk mempertahankan masa konsumsinya.

Kami percaya ada cara yang benar dan cara yang salah dalam membuat produk Noni juice. Cara yang salah adalah dengan membuat Noni juice menggunakan powder atau konsentrat buah Noni. Proses demikian akan menambahkan air dan zat penambah rasa lainnya. Proses dilutif ini akan mengurangi khasiat dan keefektifan Noni juice dalam tubuh Anda.

Perusahaan-perusahaan yang memproduksi dan menjual campuran semacam ini mungkin menyebutnya "proses" atau mengaku mereka "memperbaiki cara produksi." Kami menyebutnya sebagai "teknik menekan biaya".

Beberapa perusahaan besar bahkan mencampurkan zat pengental dan pewarna kehitaman pada Noni juice mereka yang sudah ditambahkan air, untuk mengesankan bahwa produk mereka "benar-benar" asli. Noni juice yang asli tidak pernah kental!

Kami meyakini bahwa cara yang benar untuk memproduksi Noni juice adalah hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar.

Dan dengan proses pembuatan yang kami miliki, kami dapat mengubah juice perasan buah Noni menjadi minuman yang menyegarkan dan nikmat, tanpa perlu menambahkan bahan-bahan pelezat lainnya.

Proses ini memang lebih mahal dan panjang, tapi menghasilkan produk yang lebih baik dan akan memberi manfaat besar bagi Anda.

PRIME NONI sudah lulus uji keamanan produk dari laboratorium berakreditasi.
 


Kandungan berkhasiat PRIME NONI telah menyebar ke berbagai negara di Eropa, China, Korea Selatan, Hongkong, Malaysia, Filipina, dan Afrika Selatan. Dan kini hadir di Indonesia sebagai produk Noni juice yang bermanfaat, namun terjangkau!

Baca juga artikel kami yang lain tentang perbandingan antara Prime Noni vs Tahitian Noni Juice.