Ad

Selasa, 23 Juli 2013

Prime Noni vs Tahitian Noni Juice


Pilih Prime Noni atau Tahitian Noni Juice? Jika saat ini Anda sedang mengonsumsi atau berniat membeli TAHITIAN NONI JUICE, perbandingan berikut ini bisa membantu Anda dalam menghemat uang.

Agar dapat secara akurat membandingkan 2 produk Noni juice, pertama-tama Anda harus mempertimbangkan bahan-bahan, bagaimana cara buah Noni dibuat menjadi jus, dan sistem pemasaran yang diterapkan.

Produsen Tahitian Noni juice memiliki proses yang lebih rumit untuk memproduksi sebotol Noni juice. Metode mereka mencakup menghancurkan buah Noni utuh (tanpa biji) menjadi bubur yang mirip saus apel. Bubur tersebut kemudian dikirim dari Tahiti ke Utah yang kemudian diproses kembali dengan menambahkan sejumlah besar air dan kemudian dicampur dengan konsentrat anggur dan blueberry sebelum cairan tersebut dipasteurisasi dengan suhu panas dan setelah itu dibotolkan.

Noni juice di dalam botol PRIME NONI melewati proses yang lebih sederhana dan tidak rumit. Kami hanya memeras buah Noni yang dipetik langsung ke dalam wadah besar seperti proses dalam industri anggur.

Perasan Noni segar tersebut kemudian disaring untuk menyingkirkan endapan atau ampas yang masih tersisa. Kami menggunakan "pasteurisasi-singkat" yang lebih bersahabat untuk enzim berguna yang terdapat dalam jus Noni. Produksi PRIME NONI benar-benar murni dan sederhana sehingga menghasilkan produk jus Noni yang segar.

Kemudian, bandingkan harga produk-produk yang Anda pilih. Sekali lagi, proses untuk mendapatkan Tahitian Noni juice jauh lebih rumit sehingga mempengaruhi harga yang harus Anda bayarkan. Tahitian Noni juice dengan pemasaran secara jaringan yang dikenal dengan pemasaran secara multi-level.

Model bisnisnya sama dengan Amway, perusahaan pemasaran multi-level yang pertama. Distributor yang menjual sebotol juice pada Anda akan menerima bonus untuk penjualan yang dilakukannya.

Distributor di atasnya (up-line), adalah orang yang mensponsori mereka dalam usaha tersebut, ditambah lagi lapisan-lapisan orang di atas mereka juga mendapatkan persenan atas penjualan yang dilakukan distributor tersebut kepada Anda.

Oleh karena itu, proses tersebut membuat harga yang Anda bayarkan membengkak karena Anda membayarkan bonus beberapa tingkat distributor setiap kali Anda membeli sebotol Tahitian Noni juice.

Pendistribusian PRIME NONI sangat sedeherna dan langsung ke tangan Anda saat Anda melakukan pembelian secara online. Kami tak memiliki penjual grosir, distributor, atau penjual retail yang menjadi perantara antara kami dengan Anda sehingga menyebabkan kenaikan harga. Kami bisa menjual Noni juice setengah harga dari Tahitian Noni juice dan masih dapat memberikan layanan gratis ongkos kirim.

Yakinlah dengan memilih PRIME NONI, Anda mendapatkan 100 persen dari apa yang Anda bayarkan tanpa tambahan jus buah lainnya untuk mengencerkan Noni yang Anda beli. Bahkan, semuanya dapat Anda peroleh dengan harga yang sangat menarik!

Agar mendapatkan lebih banyak informasi tentang cara pembelian Noni juice, silakan periksa tabel pembanding di bawah ini. Anda bisa memahami lebih baik apa yang harus dicari dan berapa biaya yang harus dikeluarkan saat melakukan pembelian. Di bawah ini adalah bagan yang menggambarkan perbandingan antara Tahitian Noni juice dengan PRIME NONI, produk di dalam botol dan harga yang Anda bayarkan.


Komposisi
PRIME NONI Premium
TAHITIAN NONI International
Noni juice murni 100% ditambah sedikit gula tebu alami. Bukan terbuat dari konsentrat atau buah yang diproses kembali sehingga tidak ada tambahan air.
*Noni juice yang diproses ulang dari bubur buah Noni yang ditanam di Polinesia, ditambah konsentrat jus anggur alami, konsentrat jus blueberry alami, dan zat perasa alami sehingga kandungan Noni juicenya menjadi 89%*.
Harga
PRIME NONI Premium
TAHITIAN NONI International
Rp. 896.000,- Berdasarkan harga paket 4 botol PRIME NONI. Hampir sepertiga dari harga Tahitian Noni juice.
Rp. 1.952.000,- Berdasarkan harga non-distributor Tahitian Noni International untuk 4 botol. Harga begitu mahal karena dijual secara multi-level.
Pemasaran
PRIME NONI Premium
TAHITIAN NONI International
Saat Anda membeli PRIME NONI secara online melalui situs www.deherba.com, berarti Anda membeli langsung kepada kami, tanpa harus membayar melalui banyak tingkatan distributor untuk mendapatkan produk PRIME NONI. Ini akan menghemat uang Anda. Kami bukan 'menjual bisnis impian' agar Anda menjadi jutawan melalui pemasaran secara multi-level. Sebaliknya, misi kami adalah memberikan Noni juice yang murni, segar, dan membuat Anda menjadi sehat.
Produk pemasaran secara multi-level lebih mahal dibandingkan produk-produk yang dijual secara tradisional, karena melibatkan bertingkat-tingkat distributor. Sering kali ada 4 sampai 5 tingkat distributor di antara pihak pembeli dengan tingkatan tertinggi dalam piramida MLM dan tiap tingkat mendapatkan persentasi dari harga produk yang dibeli. Tentu saja, proses tersebut meningkatkan harga produk untuk konsumen tanpa tambahan nilai apa pun. Sistem inilah yang digunakan dalam pemasaran Tahitian Noni Juice.
Garansi Uang Kembali
PRIME NONI Premium
TAHITIAN NONI International
Kami sangat yakin akan khasiat Noni juice yang terjaga dengan baik dalam setiap botol PRIME NONI karena proses pembuatan yang benar. Sebab itu bila Anda merasa tidak mendapatkan manfaat apapun dari produk ini. Silakan kembalikan produk tersebut kepada kami untuk mendapatkan uang Anda kembali. Hanya PRIME NONI satu-satunya produk Noni juice yang bisa memberikan jaminan uang kembali.
Produk Tahitian Noni Juice tidak di lindungi oleh program jaminan uang kembali apapun.
Bebas Biaya Kirim
PRIME NONI Premium
TAHITIAN NONI International
Untuk pemesanan wilayah JABODETABEK produk dapat dikirim pada hari yang sama dengan sistem pembayaran di tempat (Cash on delivery). Ongkos kirim tetap gratis untuk pengiriman di Pulau Jawa, produk akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi terpercaya (JNE, ESL, KGP).
Tidak ada program gratis ongkos kirim untuk pembelian produk Tahitian Noni Juice.
Sumber:
* Label Botol Tahitian Noni Juice.
** Informasi di dapat dari situs Tahitian Noni
(www.tahitiannoni.com).

Baca juga artikel kami yang lain tentang Prime Noni.